Sambut Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi ke-14, Disbun Lakukan Gotong Royong dan Penghijauan di SMK 3 Teluk Kuantan.

138156347960430

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi ke XIV yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Penghijauan dan Gotong Royong Massal.

Kegiatan penghijauan dan gotong royong massal tersebut dilaksanakan di Sekolah-sekolah dan lingkungan kota lainnya yang ada di Teluk Kuantan dengan melibatkan seluruh pelajar, guru dan pegawai dilingkungan Pemkab. Kuantan Singingi.

Dinas Perkebunan Kabupaten Kuantan pada saat itu juga ikut serta dengan melaksanakan gotong royong dan penghijauan di SMK 3 Teluk Kuantan.

Sebelum melaksanakan kegiatan dilapangan, Kepala Dinas Perkebunan H. Wariman. DW, SP yang didampingi Sekretaris Miswadi, SP., M.Si dalam arahan singkatnya pada saat apel pagi mengatakan bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu diperlukan aksi-aksi nyata seperti halnya kegiatan gotong royong dan penghijauan yang dilaksanakan kali ini.

Kadisbun berharap dengan adanya kegiatan ini, para pegawai di lingkungan Dinas Perkebunan dapat menjadi pelopor dalam menerapkan kebersihan lingkungan setiap hari, baik dilingkungan rumah maupun kantor.

Selanjutnya, setelah melaksanakan apel pagi kadisbun bersama seluruh pegawai menuju SMK 3 sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan penghijauan dan gotong royong massal bersama beberapa SKPD yang lainnya.

Pada kesempatan itu, Kadisbun juga menyerahkan bantuan berupa beberapa bibit tanaman hortikultura dan 2 Unit tong sampah kepada SMK 3 Teluk Kuantan.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply